Cara Upgrade Speed Dan Downgrade Speed Iconnet

Cara Upgrade Speed Dan Downgrade Speed  Iconnet - Internet adalah jaringan komunikasi elektronik yang menghubungkan jaringan komputer dengan fasilitas komputer di seluruh dunia

Kehidupan manusia modern tidak bisa dilepaskan dengan jaringan internet. Sebab, internet adalah suatu sistem jaringan yang dapat menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya. Internet adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite. Selain komputer, saat ini internet juga bisa menghubungkan berbagai macam gawai dan melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.



Jika anda sudah berlanggan Iconnet & ingin merubah paket atau bisa juga Upgrade atau Downgrade layanan. Anda bisa lewat link dibawah ini:   

                                      

http://iconnetreg.iconpln.co.id/


Kenapa harus downgrade atau upgrade?

1. Jika kamu ingin upgrade, biasanya karena kebutuhan akses ke internet di lingkungan anda meningkat dalam bahasa lain layanan Iconnet dengan Modem GPON nya ( WiFi Router) telah diakses oleh banyak user. Sehingga beban layanan internet menjadi lambat, karena harus melayani banyak user.

2. Karena ada layanan dengan harga terjangkau maka dengan kenaikan speed, maka semua kebutuhan  koneksi yang cepat & stabil tentunya bisa terpenuhi.

3. Kenapa Downgrade? karena mungkin dirasa, tidak terlalu banyak devices yang terhubung dengan WiFi router dirumah. Selain itu jika kita downgrade maka kita akan menjadi lebih hemat dalam pengeluaran bulanan. Untuk speed 20Mbps misalnya, saya pikir sudah cukup untuk kebutuhan 3-5 devices dirumah yang akses Wifi Router GPON secara simultan.

Ramdhani Sumantri
Ramdhani Sumantri Jelajahi hal-hal baru dan belajar darinya karena hidup ini terlalu singkat

Tidak ada komentar untuk "Cara Upgrade Speed Dan Downgrade Speed Iconnet "